Rekayasa tanpa kata-kata

Contoh # 1: armatur ferosemen


ferrosemen armatur

dingin serikat semen

Dingin serikat semen adalah di mana satu hari dari karya berakhir dan hari berikutnya dari karya dimulai. Mereka biasanya vertikal di dinding. Mereka membutuhkan perhatian pada akhir setiap hari. Jauhkan semen mekanis dipompa akurat sehingga tidak ada kekacauan. Adalah bijaksana untuk mempertimbangkan kru besar dan penerapan plester dengan tangan untuk dinding; biaya sama. Pengawasan dan bersih-up kurang stres dengan aplikasi manual plester. Mendatar sendi dingin telah berhasil digunakan untuk pilar ferosemen tanpa terlihat retak setelah 40 tahun, di sebuah wilayah gempa.

Permukaan akhir direpresentasikan sebagai abu-abu gelap, berhenti sekitar 5- 15 cm dari ± sendi dingin. Permukaan akhir adalah 1/2 - 3/4 sentimeter tebal. Hal ini lengkap dan siap untuk warna.

Sebuah kayu atau spons sekop ditempatkan pada baris kerja kemarin dan plester segar. Gunakan horisontal untuk sedikit melingkar gerak di sendi vertikal. Sendi antara plester baru dan lama tidak akan terlihat. kerikil yang lebih besar bisa menyebabkan iritasi. Mereka roll pada lapisan keras di bawah plester segar. Sapu kerikil dengan spons bersih. The selesai bersama dingin plester segar memperluas di seberang 5 sampai 15 sentimeter dari karya lamanya.

Pastikan tidak ada kelebihan air akan menciptakan sebuah penghalang antara plester tua dan segar. Jika tempat tinggi plester keras menonjol, pahat akan menghapusnya.